Tempat Wisata Losari di Makassar, Sulawesi Selatan

Pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan

Wisatainspirasi.blogspot.co.id - Wisata Pantai Losari di Makassar, yaitu sebuah pantai yang begitu populer yang terdapat di makassar. pantai yang begitu indah yang ada Jalan Penghibur samping barat kota Makassar. Pantai ini adalah fasilitas berkumpul serta hiburan untuk warga Makassar dan para wisatawan sekedar untuk melepas capek serta fasilitas hiburan. Pantai ini ramai hampir di setiap saat pagi, sore serta malam hari

Pantai losari akan tampak lebih indah saat mendekati senja, Terkecuali cuaca sudah tidak panas, fenomena matahari terbenam atau sunrise pantai losari makassar begitu indah. Banyak photografer lokal ataupun wisatawan yang mengabadikan keindahan sunrise di pantai losari makassar ini.

Tidak hanya sunset yang indah, pantai losari makassar populer juga akan beragam kuliner. Yang paling banyak di cari wisatawan yaitu kuliner ciri khas pantai losari yakni pisang epe. Jajanan yang terbuat dari pisang mentah yang di geprek lantas dibakar serta dihidangkan dengan air gula merah yang di encerkan.

Pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan

Rute Menuju Pantai Losari Makassar 

Secara administratif pantai losari ini ada di propinsi sulawesi selatan, kota makassar. rute untuk menuju ke pantai Losari makassar sangat gampang serta tidak rumit. Bila wisatawan datang dari bandara Hasanuddin, cuma memerlukan saat sekitaran 50 menit untuk sampai di pantai losari. Bila wisatawan datang dari arah pelabuhan Soekarno-Hatta cuma perlu sekitaran 20 menit untuk sampai di pantai losari

Fasilitas Pantai Losari Makassar

Sarana Pantai Losari Makassar 

Untuk beberapa wisatawan yang datang dari luar makassar, di sekitaran pantai losari telah tersedia banyak hotel serta penginapan. Untuk beberapa backpacker, Hotel murah pantai losari banyak juga ada di sana. Yang unik lagi di selama pantai losari ini disiapkan akses internet gratis tanpa ada login serta membayar.

Untuk masuk ke wisata pantai losari, wisatawan tidak di pungut ongkos sepeserpun, pengunjung cuma butuh membayar uang untuk parkir. Toilet, kamar mandi serta mushola juga telah ada di pantai losari. Untuk memanjakan perut wisatawan, disana ada beragam masakan ciri khas makassar, seperti pallu butung, jajanan pisang epek, es pisang ijo, menu sop konro serta coto makassar.

Sunset Pantai Losari 

Yang banyak di cari oleh wisatawan di pantai losari makassar yaitu tulisan pantai losari. spot photo ini benar-benar sangat populer, belum sampai di pantai losari apabila belum berfoto didepan tulisan itu.

Sunset Pantai Losari Makassar


Sunset pantai losari yang demikian fenomenal yaitu satu diantara tujuan untuk beberapa wisatawan serta beberapa photografer. Dengan tempat pantai yang agak menjorok, jadi tempat matahari terbenam cocok ada di laut, fenomena inilah yang menjadikan sunset di pantai losari demikian indah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Losari di Makassar, Sulawesi Selatan"

Posting Komentar