Daftar Harga Tiket Masuk Riau Fantasi



Wisatainspirasi.blogspot.co.id - Pekanbaru, tidak hanya dinobatkan menjadi salah satu kota yang tempati posisi ke-3 sebagai kota dengan masyarakat paling banyak di Pulau Sumatra, ternyata menaruh banyak objek-objek wisata yang bisa kita kunjungi dengan keluarga.

Satu diantara tempat yang dijadikan sebagai pusat hiburan serta menawarkan banyak kecerian liburan serta berwisata di Pekanbaru, yaitu Riau Fantasi (Labersa Theme Park & Labersa Water Park) Pekanbaru.

Selain banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal, pusat rekreasi serta hiburan itu juga jadi satu diantara tempat wisata kebanggaan orang-orang dikota Pekanbaru, propinsi Riau itu.

Nah, kurang lebih apa sajakah yang bisa kita nikmati di Labersa water park? Labersa Water Park yaitu taman rekreasi paling besar serta terlengkap di Sumatera. Dibuat pada tempat seluas 6,5 hektar, Labersa Water Park Pekanbaru yang berada di kecamatan Siak, Kabupaten Kampar, jadi satu diantara tempat wisata air paling besar serta terlengkap yang bisa kita dapatkan dikota Pekanbaru.

Tempat wisata yang dibuat pada areal Labersa Gran Park dan di bawah pengelolaan oleh Hutahahean Group, jadi satu diantara alternatif pilihan berwisata di dalam kota, yang dibuat pada areal kompleks wisata eksklusif dengan beragam sarana lengkap, seperti hotel berbintang, dan satu lapangan golf dengan luas menjangkau 300 hektar.

Wah, mengagumkan bukan? Keadaan itu juga mempunyai tujuan agar beberapa wisatawan lokal ataupun orang-orang setempat, tidaklah perlu bersusah payah untuk mencari tempat wisata guna berlibur dengan keluarga.



Walau baru diresmikan sekitaran th. 2009 yang lalu, beragam sarana dan paket-paket wisata telah bisa kita nikmati pada areal Labersa Water Park Pekanbaru. Pasalnya hal tersebut, memanglah jadi sebagian tawaran yang dihidangkan oleh pihak pengelola tempat wisata itu.

Di antara beragam sarana yang bisa kita nikmati di tempat tempat wisata ini, yaitu beragam sarana wahana bermain berbentuk taman wisata air, dengan sentuhan alam yang demikian hijau dan menawarkan banyak kecerian serta tentunya udara yang demikian sejuk serta menyegarkan pula.

Labersa Water Park Pekanbaru, sediakan lima type kolam bermain dan diperlengkapi dengan beragam sarana wahana bemain yang berbeda-beda, dan disesuikan dengan umur wisatawan yang tengah liburan.

Di mana kolam-kolam penampung air itu, yaitu Adult Pool, Adventure Pool, Lazy River Pool, Baby Pool, dan Crocodile River Pool. Untuk wisatawan yang menginginkan menikmati keceriaan berenang di dalam kolam sedalam 1, 5 mtr., baiknya pilih satu diantara kolam yang ditujukan spesial untuk orang dewasa, yaitu Adult Pool.

Kita dapat juga nikmati derasnya percikan air yang bersumber dari sebagian pancuran yang ada di tepi kolam.



Diluar itu, kita juga nikmati kolam arus Lazy Pool, yaitu berbentuk sungai buatan selama 950 mtr., serta bisa dipakai untuk bersantai dengan memakai satu pelampung, juga bermain dengan ombak yang tenang, sambil nikmati hidangan pamandangan alam yang sejuk serta teduh disepanjang kolam arus tersebut. Wah, mengasikkan bukan?

Kita dapat juga nikmati beragam wahana bermain yang lain di kolam dengan luas sekitaran 1. 200 mtr. persegi, dengan kedalaman menjangkau 1, 5 mtr., yaitu Crocodile River Pool serta ditambahkan dengan beragam wahana bermain yang menarik.

Di antara wahana itu, yaitu Vertical Slide, satu wahana dengan menawarkan serunya sensasi meluncur dari atas ketinggian mencapai 12 mtr.. Diluar itu ada juga arena seluncur yang lain yang bernama Spirall Slide, dengan berberapa putaran dan ketinggian menjangkau 15 mtr..


Wah, aktivitas meluncur dengan ketinggian itu, kelihatannya juga akan memberi sensasi serta keceriaan yang mengagumkan bukan? Diluar itu, pada areal Crocodile River Pool, juga ada beragam wahana seluncur yang lain, serta tentunya juga menawaran beragam sensasi serta keceriaan, yaitu Race Slide, dan Big Jump Slide, yang mempunyai ketinggian mencapai 12 mtr. dari permukaan kolam. Nah, semuanya wahana itu tentunya bisa kita nikmati dengan keluarga maupun kerabat.

Untuk wisatawan yang mengikutsertakan anak-anak, kita bisa mengajak mereka bermain diareal Adventure Pool, yaitu satu kolam dengan luas sekitaran 1. 800 mtr. persegi, serta diperlengkapi dengan beragam bangunan-bangunan unik yang bisa dipakai oleh anak-anak untuk bermain.

Kita dapat juga nikmati sensasi derasnya tumpahan air dari satu drum memiliki ukuran besar, serta dapat menyimpan air sejumlah sekitaran 3. 000 liter. Nah, tentunya mengasyikkan sekali bukan apabila ada di bawah drum besar itu? Ada juga satu kolam yang spesial untuk memberi keceriaan pada anak-anak berumur balita, yaitu Baby Pool.

Dengan arus yang tenang, dan sebagian pancuran air memiliki ukuran kecil, kita bisa mengajak anak-anak untuk bermain pada kolam dengan kedalaman hanya sekitaran 30 sentimeter ini. Diluar itu, ada juga sebagian perahu kecil yang bisa dipakai untuk membawa anak-anak bermain juga berkeliling-keliling dikolam itu.


Nah, lengkap sekali bukan sarana yang dihidangkan oleh Labersa Water Park Pekanbaru? Masih tetap ada beragam sarana yang lain yang pasti bisa kita dapatkan dan nikmati apabila bertandang ke tempat wisata ini.

Untuk wahana keringnya, ada beragam permainan yang menguji adrenalin seperti kora-kora, sky tower, wave blaster, speedy coaster, family swinger serta banyak yang lain. Bila menginginkan permainan yang lebih enjoy, Anda dapat coba komedi putar serta kereta wisata.
Sarana pendukung di obyek wisata ini terkecuali mushola, toilet serta kafetaria yaitu gazebo serta free WiFi. Riau Fantasi sediakan GAZEBO untuk kenyamanan bersantai dengan keluarga, ada sarana untuk beristirahat sesaat.



Riau Fantasi diperlengkapi dengan system pembayaran yang sudah mutakhir (smart tag) untuk semuanya transaksi pembayaran di semua ruang. Pengunjung Riau Fantasi yang berenang juga akan senantiasa di rawat serta di pantau oleh life guard yang telah memiliki pengalaman.

Semua pengunjung Riau Fantasi dilindungi dengan asuransi kecelakaan yang bisa buat pengunjung lebih terasa aman serta nyaman. Di lengkapi dengan juga system pengawas CCTV di semua wahana Riau Fantasi. Untuk dapat nikmati wahana-wahana yang ada, Anda mesti membayar sebesar.

Lokasi
Riau Fantasi terletak di Jalan Labersa - Parit Indah atau seitar 20 menit dari pusat kota Pekanbaru serta 10 menit dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II.


Berikut Daftar Harga Tiket Masuk Riau Fantasi


1. Waterpark 60rb (Weekday), 70rb (Weekend), Fasilitas Bebas kecuali tempat penyewaan
2. Themepark 60rb (Weekday), 70rb (Weekend), Naik wahana sepuasnya
3. Terusan Water dan Themepark 100rb (Weekday), 100rb (Weekend), Bebas main sepuasnya + gratis Flying fox, trampoline, kereta wisata dan sepeda air
Bebas main sepuasnya + gratis



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Harga Tiket Masuk Riau Fantasi"

Posting Komentar