Inilah 15 Pemandangan Alam Yang Menakjubkan di Dunia

Wisatainspirasi.blogspot.co.id - Ada sejuta misteri di muka bumi ini, di bawah ini yaitu 15 panorama alam menarik didunia. Bagi siapapun bakal tercengang “aneh” atas indahnya panorama ini. Tetapi, bila kita menginginkan ke sana untuk lihat percis sesuai gambar, beberapa diperlukan peristiwa yang pas karna ini berlangsung akibat perubahan iklim atau musim yang buat itu terlihat menarik. Ini dapat jadi satu bukti kalau didepan bumi ini terdapat banyak suatu hal yang menarik, di luar pandangan kita serta dapat dimaksud satu keajaiban alam yang di luar seperti pada umumnya.

Alam memanglah senantiasa menghidangkan beragam misteri yang memberi keindahan untuk panorama mata kita. Ini adalah hal yg tidak bisanya karna ada satu keanehan yg tidak umum karna peristiwa alam yang membuat alam itu memiliki kekhasan sendiri. Oke segera saja berikut foto-fotonya :

1. Antelope Canyon


Ben Pipe Fotografi/Getty Images.
Terdapat di lokasi Navajo dekat Page, Arizona. Tampak sinar matahari yang masuk dalam lubang Antelope Canyon.

2. Grand Prismatic Spring


Harry N. Abrams, Inc., Yann Arthus-Bertrand/AP
Terdapat di Taman Nasional Yellowstone, Wyoming. Photo di atas memperlihatkan beberapa wisatawan tengah jalan pada jalur kayu persis di pinggir Grand Prismatic Spring.

3. “Blue Hole”


Greg Johnston/Getty Image
Terdapat di Amerika Tengah, “Blue Hole” ini adalah tempat menyelam populer terkecuali Lighthouse Reef di Belize. Bisa kita lihat lubang biru berupa bulat ditengahnya hamparan laut biru yang dangkal.

4. Bukit pasir Barchan


George Steinmetz/Corbis
Ini adalah bukit pasir Barchan serta sedimen laut yang sudah terkikis. Sekian kali berlangsung gunakan air laut yang menyebabkan banjir serta menyebabkan juga keretakan tanah. Alhasil saat ini permukaan tanah liat lembut yang tertutupi sedimen-sedimen laut.

5. Land of Seven Colors di Chamarel


Franz-Marc Frei/Corbis
Permukaan tanah yang menyelimuti sepanjang beratus-ratus tahun oleh debu vulkanik yang memiliki kandungan mineral oksida dengan bermacam warna. Ada di Land of Seven Colors di Chamarel, Mauritius

6. Pohon akasia


Martin Harvey/Getty Images
Terdapat di Dead Vlei, Taman Namib-Naukluft, Namibia. Ada pohon Akasia, populer dengan panorama menyeramkannya di satu danau air asin kuno. Supply air dari aliran sungai Tsauchab ke daerah ini terputus sekitaran 500 th. waktu lalu karna alami perubahan.

7. “Lubang Neraka”


Martin Rietze/Westend61/Corbis
Ada di Kongo, Afrika. Panorama yang mengagumkan dari lahar Gunung Nyiragongo, di kenal dengan nama “Lubang Neraka” dalam bhs Indonesia.

8. “Gerbang Neraka”


Amos Chapple/Rex Fiturs
Ada di Gurun Karakum, Turkmenistan. Tempat ini disebut “Gerbang Neraka”, satu kawah aktif ada api membara tiada henti mulai sejak beberapa ilmuan dari Soviet menyulutnya pada th. 1971.

9. Tanggul raksasa di County Antrim


Getty Images
Ini adalah batu basal yang disebut satu tanggul raksasa di County Antrim, Irlandia Utara.

10. Devil’s Bath


Jan Mika/New Zealand Photos/Alamy
Terdapat di Wai-O-Tapu Wonderland, Rotorua, Selandia Baru. Danau air panas berwana hijau ini dimaksud Devil’s Bath.


11. Pohon Dragonblood




Michele Falzone/Alamy
Tampak seperti jamur raksasa, ini adalah pohon Dragonblood (Dracaena cinnabari). , terdapat di Pulau Socotra, Laut Arab.

12. Gua Kristal


Javier Trueba/MSF/Science Source/Foto Researchers
Kristal ini terjadi dari air panas yang memiliki kandungan banyak mineral. Gua Kristal di Tambang Naica, Chihuahua, Meksiko. Kristal raksasa ini diketemukan sesudah air yang penuhi goa dipompa keluar.

13. Danau Natron


Gerry Ellis/Minden Pictures/Corbis
Terdapat di Danau Natron, Tanzania, Afrika timur. Ini adalah formasi soda di permukaan danau.

14. Danau Hillier



Jean-Paul Ferrero/Auscape/Corbis
Danau Hillier, di Pulau Tengah, Kepulauan Recherche, Australia Barat. Perairan danau yang berwarna merah muda. Hal semacam ini berlangsung belum juga dapat di pastikan, namun menurut beberapa ilmuan warna itu karna warna yang dibuat oleh species ganggan atau oleh bakteri halofilik.

15. Spotted Lake


Chris Harris/Getty Images
Ini berlangsung karna endapan mineral yang beralih jadi bintik-bintik yang berwarna hasil dari beberapa air danau yang menguap pada musim panas. Spotted Lake, terdapat dekat Osoyoos, British Columbia, Kanada

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 15 Pemandangan Alam Yang Menakjubkan di Dunia"

Posting Komentar