Google Maps Buktikan Sabda Rasulullah Tentang Jarak Pintu Surga

Subhanallah! sabda Rasulullah 1 abad lampau kini terbukti dengan teknologi Google Maps. Google maps adalah sebuah teknologi canggih buah google untuk menemukan tempat dipermukaan bumi dengan cepat dan menemukan informasi terkait dengan tempat atau peta tersebut.

http://haditsarbainku.blogspot.com/2017/01/google-maps-buktikan-sabda-rasulullah.html



Aplikasi Google mapas ini ternyata telah membuktikan kebenaran sabda Rasulullah SAW. dimasa lalu. Ini dikarenakan aplikasi ini mampu merecord jarak sebenarnya hanya melalui penarikan garis pada peta.
Dimasa lampau Rasulullah SAW. pernah bersabda di depan para sahabatnya tentang jarak antara dua pintu surga.
Beliau membandingkan ukuran jarak antara dua pintu surga itu sama besarnya dengan jarak perjalanan dari kota Mekkah-Hajar atau sama juga dengan jarak Mekah-Bushra.
Dalam sebuah hadits shahih dari Abu Hurairah radhiallahu’anhu bahwa Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,
“Demi Zat yang jiwaku berada ditangan-Nya! Sungguh jarak antara dua pintu (yang ada daun pintunya) dari pintu-pintu surga seperti antara Makkah dengan Hajar, atau seperti antara Mekah dengan Bushra.” (HR. Muslim no. 287)
14 abad kemudian, setelah dilakukan kalibrasi dengan aplikasi Google Maps, ternyata perhitungannnya adalah jarak dari Makkah ke 2 kota yang berbeda itu sama persis menunjukan angka 1.272 km. Apakah ini suatu kebetulan atau memang suatu mukjizat yang membuktikan kerasulan Nabi Muhammad SAW.? Mengingat Nabi sendiri merupakan seseorang yang hidup di abad ke-7 dimana belum terdapat GPS, Satelit, Pesawat, UAV ataupun roket luar angkasa.
Lantas darimana Rasulullah SAW. mengetahui jarak kedua daerah itu dari Makkah sama persis dan akurat. Dengan demikian, logikanya, MUSTAHIL manusia biasa yang hidup di abad ke-7 bisa mengetahui hal ini, kecuali manusia-manusia pilihan Allah yang diberi suatu mukjizat. Allahu Akbar! Rasulullah tidak berkata kecuali itu adalah wahyu dari Tuhan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Maps Buktikan Sabda Rasulullah Tentang Jarak Pintu Surga"

Posting Komentar